Tuesday, April 26, 2011

Livescore - Uchida Menegaskan Schalke Tak Akan Takut Dengan United - Agen SGD777 Agen 338A Channelbola.com

Livescore - Atsuto Uchida menilai bahwa dirinya tidak akan takut berhadapan dengan The Red Devil di semifinal Liga Champions.

United yang menjadi unggulan dalam semifinal Liga Champions tidak membuat ambisi Schalke padam. Atsuto Uchida pemain lini belakang Schalke menegaskan bahwa mereka tidak akan takut. Pemain asal Jepang tersebut merasa yakin dapat membawa timnya menuju Final Liga Champions karena kemampuan yang mereka miliki.

"Dulu di Jepang saya pernah melihat permainan mereka dan saya sangat suka hal tersebut. Tapi kini saya bermain di Schalke dan saya lebih senang apabila kami ke Final Liga Champions" ungkap Uchida kepada Agen SBOBET. "Keluarga saya juga memberikan dukungan terhadap kami, meskipun mereka tidak dapat melihat kami bermain karena kendala waktu" akhir Uchida

Post by :             Livescore Online

No comments:

Post a Comment